Tim Duncan Sudah Tidak Menjadi Asisten Pelatih Spurs Lagi

Tim Duncan Sudah Tidak Menjadi Asisten Pelatih Spurs Lagi

Artikel Bola Basket – Satu tahun lalu, Gregg Popovich panggil Tim Duncan untuk tergabung dengannya di team kepelatihan San Antonio Spurs. Dengan posisi Duncan selaku legenda Spurs, karena itu Popovich memercayakan kedudukan assisten pelatih padanya.

Kurang Cocok Menjadi Pelatih

Tim Duncan

Sesudah satu musim berakhir, Tim Duncan sekarang mengungkapkan keinginannya untuk memundurkan diri. Dia berasa kurang tenteram dengan kerjanya selaku pelatih. Popovich sempat juga menjelaskan jika Duncan bukan tipikal pemain yang pengin jadi pelatih saat pensiun. Dia lebih suka untuk menyaksikan beberapa pemain muda latihan dengan keras serta memberikan saran bernilai ke mereka.

Sepanjang satu tahun jadi assisten pelatih, Duncan sempat sekali menempati bangku Gregg Popovich pada pertandingan menantang Charlotte Hornets tanggal 3 Maret lalu. Saat itu, Popovich tidak dapat temani anak asuhannya langsung sebab ada acara keluarga. Harus, Duncan harus menggantikan pekerjaan Popovich serta bekerja selaku kepala pelatih. Mujur, laga itu sanggup ditempuh Duncan secara baik serta sanggup membuat San Antonio Spurs menang 103-102.

“Benar-benar berlainan duduk di bangku ini. Saya malah minta orang kepercayaan pelatih lain untuk bikin taktik. Sesaat saya cuman pengin meneriaki pemain saja. Saya akan memberikan kembali lagi pekerjaan ini pada Popovich saja. Saya berikan dengan suka hati,” sebut Duncan saat itu.

Duncan Ingin Keluar Dari Dunia Basket

Sekarang, Duncan nampak sedang repot dengan hobynya yang terkait dengan sektor otomotif. Dia tidak memperlihatkan pertanda pengin kembali pada dunia basket entahlah itu selaku pelatih atau lainnya.

error: