Steve Nash Optimis Caris Levert Bisa Maksimal Dalam Tim

Steve Nash Optimis Caris Levert Bisa Maksimal Dalam Tim

Artikel Basket – Pelatih kepala Brooklyn Nets yakni Steve Nash yakini bila Caris Levert dapat berkilau di bawah bimbingannya. Walau kehadiran Kevin Durant serta Kyrie Irving, Levert bisa bekerja sesuai kekuatannya.

Pemain Bintang Bisa Jadi Bumerang Untuk Tim

Tidak dapat disangkal kehadiran pemain bintang kadang jadi bumerang untuk 1 team. Sebutlah saja seperti masalah yang dirasakan oleh Los Angeles Lakers pada musim ini. Untuk awalnya, mereka pengin jadikan Kyle Kuzma selaku pemain bintang ke-3 dalam team. Namun, kedatangan Anthony Davis malah ambil beberapa dari peranan intinya. Permainan Kuzma jadi menurun serta nilai jualnya jadi kurang tinggi kembali.

Hal yang juga sama ditakuti berlangsung untuk figur Caris Levert. Saat sebelum kehadiran Durant serta Irving, dia memang jadi satu diantara pemain yang berkilau dalam scuad Nets. Walau begitu, dia mempunyai potensi menjadi ‘Kuzma’ ke-2 jika tidak berhasil menyesuaikan dengan kehadiran Durant dan Irving.

Nash Yakin Levert Dapat Diandalkan

Steve Nash

Menyikapi hal itu, Steve Nash selaku pelatih kepala baru yakini bila Levert bisa berperan banyak nanti. Sepanjang pengamatannya sekarang ini, Levert ialah pemain yang serba dapat di atas lapangan.

“Saya telah kenal Caris sepanjang sekian tahun, serta terus kagum pada permainannya. Ia ialah sisi dari kedahsyatan team kami. Untuk saya, Caris itu pemain serba dapat. Kemungkinan LeVert bakal jadi Manu Ginobili,” sebut Nash waktu diwawancara oleh medium di tempat.

error: