Presiden Miami Heat Kesal Kalah Dari LA Lakers

Presiden Miami Heat Kesal Kalah Dari LA Lakers

Hasil Bola BasketPat Riley kelihatannya tetap tidak dapat terima kekalahan Miami Heat dari LA Lakers di partai final NBA 2019/20.

Dalam pertandingan NBA 2019/20, perform Miami Heat betul-betul mengagetkan. Walau tidak menempati posisi teratas klassemen, Heat sukses memenangkan final NBA Daerah Timur.

Lakers Gugurkan Heat Meraih Juara NBA Ke-3

Miami Heat VS LA Lakers

Sayang, keinginan mereka untuk kembali lagi raih titel juara NBA kali ke-3 harus sirna. Bertemu dengan LA Lakers selaku wakil Daerah Barat, mereka kalah di game ke enam dengan posisi 2-4.

Walau laga final NBA itu telah lama usai, tetapi rasa sedih kelihatannya masih menyelimut Heat. Tidak kecuali presiden club, Pat Riley.

Pria kelahiran 20 Maret 1945 itu berasa teamnya semestinya dapat menang, bila semua pemain yang diasuh Erik Spoelstra pada keadaan sehat.

“Mereka menaklukkan kami dengan adil dan jujur, walau selalu ada 1 sela. Kalau Bam Adebayo serta Goran Dragic pada keadaan 100 %, kemungkinan set final dapat ke game ke-7 ,” tutur Pat Riley diambil CBS Sports.

“Saya pengin sekali menyaksikan laga ulangi dengan situasi team sama komplet. Saya percaya kami akan mendapatkan kesempatain itu kembali,” sambungnya.

Tim Heat Kurang Maksimal Melawan Lakers

Dalam partai final NBA melawan Lakers, Heat hanya memercayakan 1 pemain saja, yaitu Jimmy Butler. Seringkali bekas Chicago Bulls itu membuat Lakers kerepotan.

Buttler bahkan juga terdaftar 2x mencatatkan triple-double di pertandingan Final NBA 2019/20 menantang Lakers yang sedang diperkokoh LeBron James serta Anthony Davis.

error: