Pemain Satria Muda Sulit Menolak Tawaran Kontrak

Pemain Satria Muda Sulit Menolak Tawaran Kontrak

Basket IndonesiaSatria Muda Pertamina Jakarta adalah satu diantara team IBL yang mempunyai nama besar. Berikut sejumlah fakta mengapa beberapa pemain yang akan kesusahan saat club asal Jakarta itu tawarkan kontrak.

Alasan Pemain Tertarik Bergabung Satria Muda

Pasti ada banyak pemicunya. Manajemen yang bagus, riwayat panjang, dan taburan pemain bintang umumnya jadi fakta. Penawaran bermain bersama team yang telah mengumpulkan 12 titel juara itu.

Satu diantara punggawa SM, Christian Gunawan menjelaskan terpikat menyaksikan kecerdasan beberapa pemain club yang bertempat di Britama Arena, Jakarta itu.

“Saat sebelum masuk Satria Muda Pertamina Jakarta, saya saksikan pemainnya handal-handal. IQ mereka tinggi seluruh, di sana saya maunya pengin sekali tergabung dengan team ini,” tutur Christian Gunawan.

Kecuali Christian, lain juga fakta Juan Laurent. Bermula dari melihat Satria Muda di periode kecil, Juan telah punya mimpi dapat bela team yang mendapatkan panggilan Blue Troops itu.

“Saya mengenal SM semenjak SMP. Waktu itu menyaksikan beberapa pemain luar biasa seperti Youbel Sondakh serta Ronny Gunawan,” tutur Juan, seperti dikabarkan situs sah IBL.

Satria Muda Salah Satu Tim Terkuat di Indonesia

Tidak cuman pebasket muda, nama besar SM jadi daya magnet untuk pemain yang telah terjun profesional. Bima Rizky satu diantaranya, ia ingin tahu jadi sisi dari 1 antara team paling kuat di Indonesia itu.

“Saya menyaksikan, SM itu club yang besar. Teamnya mempunyai hustle tinggi, serta psikis pemenangnya terkena sekali. Dari sana saya ingin tahu sekali, apa motivasi mereka,” tutur Bima.

error: