NBA All-Star 2021 Belum Jelas Ada Atau Tidak

NBA All-Star 2021 Belum Jelas Ada Atau Tidak

Basket PopulerNBA All-Star Akhir pekan jadi peristiwa yang dinanti-nantikan beberapa fans basket di penjuru dunia. Mereka dapat melihat hidangan spesial dimulai dari kontes slam dunk sampai game All-Star, yang mainkan bintang-bintang NBA. Tahun kedepan, Indianapolis jadi tuan-rumah NBA All-Star. Tapi masih disangsikan kejelasannya.

NBA telah tentukan tempat penyelenggaraan game All-Star untuk 3 musim di depan, yaitu:

NBA All Star

NBA All-Star 2021: 14 Februari 2021, Bankers Life Fieldhouse, Indianapolis, Indiana

NBA All-Star 2022: 20 Februari 2021, Rocket Mortgage FieldHouse, Cleveland, Ohio

NBA All-Star 2023: 19 Februari 2022, Vivint Smart Home Ajang, Salt Lake City, Utah

Untuk tahun 2021, masih belumlah ada kejelasan agenda ini akan sesuai dengan gagasan. Sebab wabah Covid-19 yang tetap belanjut. Walau sebenarnya, beberapa orang yang pengin datang dalam acara itu sudah seharusnya lakukan booking hotel dari saat ini.

Tapi pandangan berlainan dikatakan Bills Simmons dari The Ringer. Semestinya NBA diawali saja tahun ini, tak perlu menanti keputusan ada pemirsa atau mungkin tidak. Ini untuk jaga supaya musim 2021-2022 dapat berjalan dengan kalender normal. Termasuk juga singkirkan jadwal NBA All-Star Akhir pekan.

NBA Akan diskusi dengan ESPN dan Turner

“Saya ketahui, NBA akan lakukan diskusi dengan ESPN serta Turner jadi partner televisinya. Menurut saya, NBA harus sebegera diawali supaya penuhi 72 laga,” tuturnya.

Simmons merekomendasikan supaya NBA memadatkan agenda. Minta team lakukan perjalanan darat, dengan jalur paling dekat. Dengan cara tersebut, NBA dapat selesi di tengah bulan Juli. Tapi ketentuannya singkirkan All-Star dari jadwal musim ini.

“Pertimbangannya supaya musim 2021-2022 tidak kalut lagi. Oleh karenanya, NBA harus selekasnya diawali tanpa atau dengan pemirsa di ajang. Saya memprediksi pemirsa baru dapat datang ke ajang bulan April. Jika menanti sepanjang itu, musim NBA tidak berjalan normal lagi,” katanya.

Simmons pelajari jika rangking pemirsa tv NBA turun di bulan Agustus kemarin. Lepas ada wabah Covid-19. Ini tidak baik untuk usaha NBA. Semestinya mereka dapat kembali pada agenda lama. Point penting yang pengin dikatakan Simmons ialah NBA selekasnya diawali, agendanya dipadatkan, serta meniadakan jadwal All-Star.

Sampai sekarang ini belum jelas NBA 2020-2021 akan diawali. Pernah ada opsi di hari Natal 2020. Tapi terakhir tersebar berita akan diawali di 18 Januari, bersamaan dengan hari Martin Luther King.

error: