Liverpool Jangan Sampai Jual Sadio Mane dan Roberto Firmino!

Liverpool Jangan Sampai Jual Sadio Mane dan Roberto Firmino!

Salah seorang mantan striker andalan Liverpool, Peter Crouch menyarankan bekas klubnya untuk tidak menjual dua striker mereka saat ini, Sadio Mane dan Roberto Firmino. Mengapa begitu?

Seperti diketahui, Liverpool memang sangat mengandalkan Trio Firmansah (Firmino, Mane dan Salah) dalam beberapa musim terakhir ini. Akan tetapi, bisa dikatakan trisula tersebut tampak menurun dari segi performa di musim 2020/21 ini.

Terutama Firmino dan Sadio Mane, yang tak lagi gacor seperti musim-musim sebelumnya. Sedangkan Mohamed Salah masih tajam dengan koleksi 28 golnya di semua ajang, dengan 19 gol diantaranya tercipta di ajang Premier League.

Terkait dengan penurunan performa kedua striker tersebut, Peter Crouch berharap Liverpool bisa menyikapinya secara bijak. Singkatnya, mantan pemain Stoke City ini yakin kedua pemain tersebut belum habis. POKER ONLINE TERPERCAYA 2021

Karena alasan tersebutlah Crouch juga menyarankan agar Liverpool tidak melepas keduanya pada musim panas nanti.

“Saya tidak akan menjual satu pun dari mereka. Mengapa Anda bahkan berpikir untuk melakukan itu kecuali salah satu dari mereka ingin pergi?”

“Saya mengerti Sadio Mane dan Roberto Firmino belum mencapai level yang kami harapkan dari mereka musim ini, tetapi itu tidak berarti waktu mereka sudah habis,” tulisnya pada Daily Mail.

Lebih lanjut menurut pria bertubuh jangkung ini, Sadio Mane dan Roberto Firmino sama-sama berjasa mengantarkan Liverpool meraih serangkaian gelar dalam beberapa musim terakhir ini.

Selain itu, Crouch yakin Mane dan Firmino bakal tampil gacor di klub lain, andai Liverpool sampai hati melepas keduanya.

“Seorang pemain sedang tidak dalam performa terbaiknya untuk semusim? Jual dia. Seorang manajer berkinerja buruk? Pecat dia. Ini cara yang menyedihkan untuk terus maju dan mari kita taruh apa yang telah dicapai Mo Salah, Mane dan Firmino dalam konteks,”

“Mereka adalah tiga penyerang yang membawa gelar ke Liverpool setelah 30 tahun dan masih ada banyak kehidupan di dalamnya. Saya yakin Anda jika Mane atau Firmino pergi ke tempat lain, mereka akan menggembirakan. Jurgen Klopp, misalnya, tidak akan terburu-buru melepaskan mereka,” tandas Crouch.

error: