Lebron James Membela Danny Green Karena LA Lakers Kalah

Lebron James Membela Danny Green Karena LA Lakers Kalah

Hasil Basket NBADanny Green tidak berhasil manfaatkan kesempatan yang didapatkan pada kuarter ke-4. Mengakibatkan, LA Lakers harus mengaku keunggulan Miami Heat dengan score 111-108. Lebron James pasang tubuh bela Green.

Waktu itu laga sisa 7,1 detik. Tindakan James yang lakukan drive sanggup menarik 2 pemain tahan Heat hingga Green bebas. Sayang, bola hasil tembakannya tidak bisa masuk. Heat juga sukses mengecilkan tertinggal jadi 2-3.

Komentar Lebron James

Danny Green

“Saya sanggup menarik 2 pemain berada di bawah garis lemparan bebas serta mendapati salah satunya penembak kami ada di status paling atas untuk lemparan 3 angka tiada pengamanan untuk memenangi kejuaraan,” kata James diambil ESPN.

“Saya mempercayainya serta itu gagal. Anda bisa menerimanya. Itu salah satunya kesempatan paling baik yang dapat kami peroleh di kuarter ke-4, khususnya dibagian bawah dengan 2 orang di belakang saya.”

LA Lakers memperoleh rebound, tapi mengubah bola pada umpan yang keliru serta belum pernah memberikan ancaman lagi waktu Heat meneruskan untuk mengakui kemenangan 111-108 serta memangkas keunggulan Lakers jadi 3-2 dalam seri best-of-seven.

“Danny Green mempunyai performa yang mengagumkan, namun tidak berjalan secara lancar. Saya ketahui ia mengharap ia dapat memiliki lagi. Saya mengharap saya dapat lakukan umpan yang lebih bagus. Tetapi, kau harus menerimanya,” papar James.

Kegagalan LA Lakers Menangi Pertandingan

Ketidakberhasilan itu tutup permainan mendebarkan yang lihat 7 perubahan keunggulan dalam 3 menit paling akhir. James akhiri laga dengan cetak 40 point serta 13 rebound. Sedang forward Heat, Jimmy Butler menulis triple double 35 point, 12 rebound, 11 assist.

Lakers akan tutup seri di hari Senin (12/10) wib, sesaat Heat akan berusaha untuk memaksakan game ke-7, sebab mereka akan coba jadi team ke-2 yang menangani defisit 3-1 dalam riwayat NBA Final.

error: