LeBron Dan Tim La Lakers Akan Berkunjung Ke Gedung Putih

LeBron Dan Tim La Lakers Akan Berkunjung Ke Gedung Putih

Atlet Basket – Superstar LA Lakers, LeBron James semangat untuk bertandang ke Gedung Putih habis Joe Biden menang di pemilu presiden di Amerika Serikat.

Joe Biden menaklukkan Donald Trump dalam Pemilu Presiden Amerika Serikat. Biden terdaftar raih 290 suara elektoral, jumlah itu melewati batas minimum untuk memenangkan kontestasi, yakni 270 suara elektoral di 50 negara sisi Amerika.

La Lakers Akan Bertandang Ke Gedung Putih

Team LA Lakers

Kemenangan Joe Biden ini segera membuat pemain Golden State Warriors, Draymond Green mengkode LeBron James di account Twitter. Green menjelaskan jika LeBron serta Lakers dapat bertandang ke Gedung Putih untuk rayakan juara.

“Yoo LeBron, kalian seluruh dapat ke Gedung Putih serta rayakan juara,” catat Green. LeBron juga membalas ciutan Green dengan menjelaskan siap untuk kembali lagi bertandang ke Gedung Putih.

Selaku info, di Amerika punyai adat team yang memenangkan olahraga, terhitung NBA akan bertandang ke Gedung Putih. Namun, adat itu pernah berhenti saat Donald Trump jadi presiden.

LeBron James serta Cleveland Cavaliers terdaftar selaku team terkakhir yang bertandang ke Gedung Putih waktu jadi juara NBA tahun 2016 lalu.

Tidak Ada Tim Yang Datang Saat Donald Trump Jadi Presiden

Kemudian, waktu Donald Trump jadi presiden, Golden State Warriors yang juara NBA di tahun 2017 serta 2018 malas untuk lakukan lawatan ke Gedung Putih.

Nah, kesempatan ini kelihatannya adat team juara NBA bertandang ke Gedung Putih akan kembali lagi saat Joe Biden dipilih selaku presiden Amerika yang menaklukkan Donald Trump.

error: