Juventus Disarankan Tegas pada Paulo Dybala dan Cristiano Ronaldo

Juventus Disarankan Tegas pada Paulo Dybala dan Cristiano Ronaldo

Mantan kapten Juventus, Claudio Marchisio menyarankan bekas klubnya untuk bersikap tegas kepada dua pemain andalan lini serang klub, Cristiano Ronaldo dan Paulo Dybala, yang menurutnya tidak berjuang sepenuh hati.

Adapun, Juventus sendiri sudah menguasai panggung Serie A Italia selama sembilan tahun terakhir secara beruntun. Tapi memasuki tahun ke-10, atau di musim 2020/21 ini, performa mereka justru tampak meragukan.

Dibawah arahan Andrea Pirlo, Bianconneri dipastikan tersingkir dari ajang Liga Champions Eropa usai kalah agregat gol tandang dari FC Porto pada babak 16 besar.

Sedangkan di ajang Serie A Italia, mereka terancam gagal pertahankan gelar tersebut karena saat ini menempati peringkat ke-3 pada klasemen sementara dengan tertinggal 10 poin dari pemuncak sementara, Inter Milan.

Memang, secara matematis Juventus masih bisa mengejar jarak poin tersebut, namun banyak pihak yang menganggap bahwa Bianconneri sudah kehilangan gelar Scudetto musim ini.

Mengenai fakta tersebut, eks Kapten Juventus Claudio Marchisio ikut terpancing berkomentar. Dari apa yang dia lihat, hubungan antara Andrea Pirlo dengan beberapa pemain Juventus tampak tak harmonis.

“Tidak ada interaksi antara pelatih, beberapa pemain baru, dan pemain lama. Setiap orang selain Chiesa dan McKennie pernah mengalami pasang surut,”

“Di akhir musim, mereka harus berbicara satu sama lain. Siapapun yang tidak mau bertarung dan menang harus pergi,” serunya pada Gazzetta dello Sport, via Football Italia.

Lebih lanjut, menurut Marchisio Juventus harus bersikap tegas kepada para pemain yang bermain setengah hati, dimana menurutnya Paulo Dybala dan Cristiano Ronaldo termasuk diantaranya.
“Terserah klub. Nilai Dybala tidak dapat dipertanyakan, ia adalah bakat murni, tetapi ia dapat bertahan hanya jika ia memiliki sesuatu untuk ditawarkan,”

“Saya berharap Ronaldo bertahan jika ia memiliki perilaku yang benar dan keinginan yang biasa untuk menang. Hal yang sama berlaku untuk pemain lain. Tidak mudah menemukan energi baru setelah bertahun-tahun,” serunya.

Setelah jeda Internasional, Juventus akan berhadapan dengan Torino dalam lanjutan Serie A Italia akhir pekan besok.

DAFTAR SITUS ONLINE JUDI TERBAIK

error: