Jonathan Isaac Harus Absen Total di Musim 2020-2021

Jonathan Isaac Harus Absen Total di Musim 2020-2021

Berita Pemain Basket NBA – Berita jelek harus diterima oleh fans Orlando Magic ditengah-tengah kelanjutan pertandingan sekarang ini. Magic dinyatakan akan ditinggal oleh Jonathan Isaac untuk keseluruhnya musim 2020-2021 akan datang.

Sama seperti yang diketahui, Isaac alami cedera ACL saat turut membela Magic di gelembung Orlando. Saat itu, Isaac yang lakukan ‘jumpstep’ harus mendarat dengan posisi kaki kurang sempurna. Dia lalu mengerang kesakitan sambil memegangi bagian lututnya. Sesudah dicheck memakai MRI (Magnetic Resonance Image), atlet basket Isaac positif didiagnosis menanggung derita cedera ACL.

Presiden Orlando Magic Pilih Istirahatkan Total Isaac

ACL sendiri adalah cedera yang kronis serta memerlukan waktu lebih kurang 8-12 bulan untuk proses pemulihan. Angka itu dapat makin bertambah lama bergantung dengan situasi fisik dari si pemain. Tidak mau ambil risiko, presiden Orlando Magic yakni Jeff Weltman lebih memilih untuk istirahatkan total Isaac semasa pagelaran musim 2020-2021. Dia akan memberikan izin Isaac bermain bila keadaannya sembuh seratus persen.

Jonathan Isaac Orlando Magic

Kehilangan Isaac jelas jadi pukulan berat buat Magic yang berkemauan untuk bangkit pada musim depan. Isaac adalah pemain bola basket yang tampil cukup bagus musim ini. Pemain bertinggi 211 cm itu dapat mencetak rata-rata 12 point serta 7 rebound per laga dari keseluruhan 34 pertandingan yang telah ditempuh. Angka itu tidak produktif dibandingkan rekanan segrupnya yang lain, tapi Isaac mempunyai energi yang tinggi baik dalam soal serangan atau pertahanan. Hal itu yang membuat Magic jatuh hati akan permainannya sejauh ini.

error: