Fans Ingin Marc Gasol Ajak Kakaknya Kembali Ke LA Lakers

Fans Ingin Marc Gasol Ajak Kakaknya Kembali Ke LA Lakers

Pemain Bola Basket Los Angeles Lakers belakangan ini memperoleh layanan Marc Gasol dari team Toronto Raptors. Sesudah datangkan Marc, banyak penggemar yang menyimpan keinginan supaya manajemen team ingin mengambil si kakak, Pau Gasol.

Pau Gasol, Pemain Legend Andalan LA Lakers

Pau Gasol

Pau Gasol sendiri adalah bekas pemain Los Angeles Lakers yang berkilau di tahun 2010an kemarin. Saat itu, dia bersama Kobe Bryant sukses menyumbang dua gelar NBA untuk Lakers pada tahun 2009 dan 2010.

Sesudah pergi dari Lakers, profesi Pau mulai alami pengurangan. Pau sendiri bahkan juga harus berubah-ubah team seperti Portland Trail Blazers dan Milwaukee Bucks sebab bergelut dengan luka engkelnya.

Ingat luka itu tidak juga sembuh, manajemen Bucks melepaskan Gasol di bulan November tahun kemarin. Kemudian Pau tidak aktif bermain kembali untuk konsentrasi mengobati luka. Kecuali persoalan luka, umur Pau juga termasuk tua di angka 40 tahun.

Sesudah Lakers sukses menggandeng Marc Gasol, penggemar terang mengharap supaya manajemen team dapat memberi peluang ke-2 untuk Pau. Minimal, Pau dapat tutup profesi dengan manis atau bahkan juga bawa pulang titel juara tambahan. Marc lalu menyikapi isu itu secara arif.

Marc Gasol Angkat Bicara Mengenai Isu Yang Beredar Mengenai Pau

“Jujur saja, saya bukan orang yang lumayan aktif di sosial media. Jadi, saya masih kurang pahami mengenai isu-isu di luaran sana berkenaan Pau. Tetapi, saya ketahui jika Pau benar-benar cinta kota Los Angeles. Dia juga cinta dengan Lakers.

Dia berasa di sini yaitu tempat tinggalnya dan sudah pasti dia benar-benar suka bila dapat kembali lagi kesini. Pertanyaannya saat ini ada pada tangan Rob Pelinka dan manajemen team,” sebut Marc.

error: