Duncan Robinson Masih Belum Percaya Bisa Bermain di NBA

Duncan Robinson Masih Belum Percaya Bisa Bermain di NBA

Atlet Basket – Pebasket Miami Heat yakni Duncan Robinson akui masih tidak percaya dapat bermain di level NBA sampai sekarang ini. Karena saat masih terbilang muda, dia belum pernah punya mimpi sejauh itu.

Saat masih berumur remaja (saat duduk di kursi SMA), Robinson memang senang bermain basket. Dia rajin tiba ke gym serta tempat latihan untuk tingkatkan kekuatan bermainnya. Tetapi pada saat itu, dia cuman mempunyai mimpi untuk mendapatkan beasiswa dari Kampus terkenal yang punya riwayat basket bagus. Tidak ada pandangan sedikitpun untuk dapat bermain di pertandingan basket paling tinggi seperti NBA.

Jangankan Masuk NBA, Robinson bahkan Sempat Pesimis Bisa Main di Level Profesional

Tidak main-main, Robinson bahkan pernah pesimis dapat bermain di level pro serta akan menjajal pekerjaan jadi jurnalis di tepi lapangan saja. Tetapi, dewi fortuna ada pada pihak Robinson. Usaha kerasnya disaksikan oleh pengamat-pengamat NBA hingga membuat dia direkrut Miami Heat.

Duncan Robinson Miami Heat

“Bermain di NBA belum pernah ada di pikiran saya awalnya. Saat saya masih ada di kursi SMA, saya memang rajin berlatih tapi tidak untuk bermain di NBA. Saya cuman ingin tembus ke level Kampus yang memiliki riwayat serta nilai basket bagus,” sebut Robinson.

NBA Dulu Target yang Sangat Jauh Bagi Duncan Robinson 

“Tembus level NBA menjadi mimpi semua pebasket di Amerika Serikat, tetapi buat saya saat itu, target itu sangat jauh dari pandangan. Saya bahkan belum pernah pikirkan untuk ke NBA awalnya,” tandas pemain yang khas dengan ketepatan shooting tiga angkanya ini.

error: