DeMar DeRozan Ingin Segera Keluar Dari Spurs

DeMar DeRozan Ingin Segera Keluar Dari Spurs

Atlet Basket – Pebasket senior DeMar DeRozan diberitakan tidak kerasan bermain untuk San Antonio Spurs. Dia bahkan juga mempunyai kemauan untuk cari team baru di bursa pasar bebas kedepan.

Performa DeMar DeRozan Turun Sejak Bersama Spurs

DeMar DeRozan

Perjalanan DeMar DeRozan bersama-sama San Antonio Spurs sepanjang 2 tahun akhir memang termasuk kurang mulus. Sesudah berkilau bersama-sama Toronto Raptors, karisma serta nilai DeRozan seakan turun saat dia mengenakan seragam Spurs. Catatan statistik yang sempat capai sampai 27 point per laga bersama-sama Raptors jadi turun lumayan jauh di angka 22 point per laga saja bersama-sama Spurs.

Di musim ini saja, Spurs tidak berhasil tembus set playoff NBA hingga membuat DeRozan makin tidak damai ada dalam scuad yang unik dengan warna abu-abu itu. Bila DeRozan betul-betul pengin pergi dari Spurs, karena itu dia akan menampik hak pilihan pemainnya yang masih ada 1 musim kembali sampai tahun 2021. Dia akan coba keberuntungan di bursa pasar bebas kelak.

DeRozan Ingin Pindah Dari Spurs

Menyaksikan permainan DeRozan yang termasuk konstan, kelihatannya tidak susah untuknya untuk selekasnya cari dermaga baru. Umur yang mencapai angka 31 tahun membuat team-team tidak sangsi dalam memakai jasanya. Kecuali perform stabil, DeRozan punyai pengalaman yang lumayan banyak bermain di pertandingan playoff.

Memikat buat ditunggu kemanakah DeRozan akan bermain pada musim depan. Walau banyak isu menjelaskan si pemain akan keluar, tapi bukan tidak mungkin saja dia masih bertahan dengan Spurs jika manajemen team dapat memberikan keyakinan hatinya.

error: