Cleveland Cavaliers Tidak Memilih Obi Toppin Di NBA Draft 2020

Cleveland Cavaliers Tidak Memilih Obi Toppin Di NBA Draft 2020

Posisi BasketCleveland Cavaliers memakai hak pilihan nomor lima mereka di gelaran NBA Draft lalu untuk mengambil Isaac Okoro. Keputusan ini mengagetkan banyak faksi ingat mereka awalannya demikian ketarik ke Obi Toppin.

Isaac Okoro Dipilih Oleh Cleveland Cavaliers

Isaac Okoro

Lacak punyai lacak, tersingkap fakta Cleveland Cavaliers cenderung pilih Isaac Okoro dibanding Obi Toppin. Walau Obi mempunyai keproduktifan yang semakin tinggi dibanding Okoro, tapi satu kekurangan Obi benar-benar tidak dapat diterima manajemen dan team kepelatihan Cavaliers. Kekurangan yang diartikan ialah kekuatannya dalam bidang pertahanan.

Sepanjang 2 tahun paling akhir, Cavaliers populer selaku team yang punyai tembok pertahanan jelek. Oleh karenanya, mereka cenderung pilih Okoro yang dipandang selaku pemain bertahan terbaik di gelaran draft tahun ini. Faksi team lebih cari pemain sama keperluan walau kekuatan pribadi yang lain tidak berapa komplet.

Beberapa Tim Tidak Bisa Terima Kekurangan Toppin

Untuk Obi sendiri, dipilih di posisi delapan termasuk selaku hasil lumayan mengagetkan. Pada awalnya, analis-analis di Amerika Serikat meramalkan jika Obi akan dipilih di posisi lima besar. Sayang, banyak team yang melepaskan layanan Toppin untuk pilih pemain lain. Kemungkinan, mereka pun tidak dapat terima kekurangan Toppin itu.

Defense atau kekuatan bertahan benar-benar sangat susah ditemukan dari pemain zaman kekinian sekarang ini. Beberapa pemain yang dapat cetak beberapa puluh point di tiap laga, tapi sedikit dari mereka yang dapat lakukan defense secara baik. Itu kenapa beberapa pemain seperti Patrick Beverley, Marc Gasol, sampai Avery Bradley masih dipertahankan dengan nilai upah yang lumayan besar.

error: