Brett Brown Tidak Lagi Menjadi Pelatih Timnas Australia

Brett Brown Tidak Lagi Menjadi Pelatih Timnas Australia

Basket Populer – Pelatih senior Brett Brown putuskan untuk memundurkan diri dari kedudukannya di tim nasional basket Australia. Brown ingin konsentrasi cari team baru di NBA supaya waktu depannya bertambah terjaga.

Penampilan Philadelphia 76ers Musim Ini Kurang Memuaskan

Philadelphia 76ers

Aksi Brett Brown bersama-sama Philadelphia 76ers pada musim ini termasuk kurang memberikan kepuasan. Brown tidak berhasil pimpin Philadelphia 76ers untuk tampil impresif serta harus menerima kekalahan pahit dari Boston Celtics di ronde pertama kali set playoff. Karena perjalanan yang kurang baik itu, manajemen team mengeluarkan Brown serta membuat jadi free agent.

Dikeluarkannya Brown ini harusnya dapat membuat dia bertambah konsentrasi untuk latih tim nasional Australia. Tetapi sayang, Brown malah berpikir kebalikannya. Dia memundurkan diri dari kedudukannya itu supaya bisa konsentrasi cari team baru di NBA. Tidak stop sampai situ saja, Brown kesusahan untuk terbang ke Australia dengan bolak-balik ditengah-tengah wabah sekarang ini.

Keputusan Yang Tidak Mudah

“Kesusahan melancong ke luar negeri dengan keluarga saya sepanjang wabah berperan di keputusan saya. Ini ialah keputusan susah yang tidak tiba dengan gampang,” sebut Brown waktu diwawancara oleh media ditempat.

Tim nasional Australia sendiri memang sedih sebab Brown tidak dapat bertahan dalam waktu lama. Walau begitu, mereka memahami keadaan yang dirasakan oleh Brown. Mereka mendoakan supaya Brown dapat memiliki perjalanan profesi yang lebih bagus sekalian tim nasional Australia mengubahnya dengan figur yang pas.

error: