Andre Iguodala Enggan Jadi Pelatih Usai Gantung Sepatu

Andre Iguodala Enggan Jadi Pelatih Usai Gantung Sepatu

Pemain Bola Basket – Pebasket Miami Heat yakni Andre Iguodala mengatakan jika dianya tidak akan jadi pelatih sesudah menggantung sepatu kelak. Iguodala ingin habiskan waktu bersama keluarga dan anak-anaknya setelah masa pensiun kelak.

Tidak dapat disangkal, umur atlet basket Iguodala sebagai pebasket pro sudah termasuk senja. Pada musim ini saja, Iguodala telah menginjak umur 36 tahun serta bukan mustahil akan selekasnya pensiun dalam waktu dekat. Saat diberi pertanyaan soal rencana saat pensiun, Iguodala memberikan jawaban yang termasuk mengagetkan. Bekas pemain Golden State Warriors ini tidak ingin menjadi pelatih di masa depan.

Iguodala Ingin Nikmati Waktu Bersama Keluarga Setelah Pensiun Nanti

“Tidak, tidak, saya tidak mau melatih sesudah saya pensiun kelak. Saya bukannya menutup peluang, kesempatan itu ada tapi saya sangsi dapat menekuni profesi itu. Saya mempunyai keluarga dan beberapa anak yang perlu kehadiran saya secara langsung. Saya telah lama meninggalkan mereka saat aktif bermain. Sekarang saatnya buat saya untuk dekat dengan keluarga,” sebut Iguodala.

Andre Iguodala Miami Heat

“Di luar sana jelas banyak peluang serta pekerjaan baru yang menanti saya. Saya akan menimbang secara masak mana profesi baru yang paling baik buat saya nanti. Ketetapan final akan saya buat saat saya telah mantap dengan alasan saya,” ujar pemain berposisi small forward ini.

Melihat umur pemain bola basket Iguodala yang hampir kepala empat, kelihatannya dia akan bertahan dalam 1-2 tahun ke depan saja. Benar-benar jarang melihat pemain dapat bertahan sampai umur 40 tahun. Memang benar ada beberapa pemain yang aktif bermain sampai umur kepala empat (seperti Vince Carter serta Dirk Nowitzki), tapi pemain itu memang mempunyai passion serta dedikasi tinggi pada olahraga basket.

error: