Alasan Surliyadin Keluar Dari Prawira Bandung

Alasan Surliyadin Keluar Dari Prawira Bandung

Pemain Bola Basket – Perjalanan panjang Surliyadin bersama Prawira Bandung pada akhirnya menjumpai titik perpisahan. Kontraknya sekarang sudah habis serta faksi team tidak memberikannya penawaran untuk meneruskan kontrak baru.

Kontrak Surliyadin Tidak Di Perpanjang

Prawira Bandung

Selaku pebasket profesional di tanah air, Surliyadin sendiri sudah ciri khas dengan kota Bandung. Semenjak tahun 2008, dia mengawali perjalanan basketnya di kota kembang itu. Team-team yang dibelanya terus berawal dari Bandung seperti Garuda Kukar Bandung, JNE Bandung Penting, serta sekarang Prawira Bandung. Sayang, perjalanannya sekarang harus menjumpai perpisahan.

Lewat media sosial Prawira, mereka mengatakan jika sudah pisah dengan pemain yang dekat dengan panggilan Iton itu. Saat si pemain ditanyakan oleh medium di tempat, dia menerangkan jika kontraknya sudah habis serta siap cari penjelajahan dalam tempat lain.

Surliyadin Ingin Mencoba Hal Baru

“Betul, saya telah habis kontrak dengan Prawira. Tapi saat ini belum memutus akan berpindah ke club mana. Masih mengangsung jika ada penawaran yang baik. Tidak ada yang penting dicemaskan. Saya mengucapkan syukur jika ada peluang untuk keluar dari zone tenteram. Saya pengin coba hal baru. Khususnya untuk sekarang ini bermain untuk team di luar kota Bandung. Ini bakal menjadi rintangan tertentu untuk saya,” katanya satu kali lagi.

Sampai sekarang ini, Iton benar-benar belum mengetahui akan berpindah ke mana. Tetapi dengan tergabungnya dua team baru di IBL (West Bandits serta Bali United), kemungkinan dia tidak susah cari dermaga baru.

error: