Akhirnya Operasi Cedera Lutut Kristaps Porzingis Dilakukan

Akhirnya Operasi Cedera Lutut Kristaps Porzingis Dilakukan

Atlet Basket – Pebasket Dallas Mavericks yakni Kristaps Porzingis pada akhirnya naik meja operasi untuk mengobati luka lututnya. Porzingis akan manfaatkan waktu senggang yang berada di interval antar musim kesempatan ini.

Penyebab Cedera Lutut Porzingis

Kristaps Porzingis

Seperti dikenali, Porzingis alami luka meniskus saat bela Dallas Mavericks di set playoff kemarin. Karena luka yang cukup kronis itu, dia tidak dapat menolong Mavericks menaklukkan Los Angeles Clippers. Sesudah musimnya usai bertambah cepat, Porzingis mulai berunding dengan team dokter tentang cara pengobatan yang terbaik. Hasil dialog itu pada akhirnya memiliki simpulan jika Porzingis harus naik meja operasi.

Menurut prediksi dari team dokter, biasanya pemain yang alami luka meniskus pada lututnya akan memerlukan waktu seputar enam bulan untuk rehabilitasi. Angka itu dapat makin bertambah cepat atau lama bergantung pada perubahan fisik si pemain nanti. Yang pasti, faksi team mengharap agar Porzingis bisa selekasnya sembuh seratus % sebelumnya musim 2021 diawali. Sampai sekarang ini, NBA belum memberitahu kapan tanggal pertama untuk laga musim 2021 kedepan.

Mavericks Memberi Perlawanan Meskipun Porzingis Belum Sembuh 100%

Selama ini, Kristaps Porzingis memang menjelma jadi pemain yang perlu dalam scuad teamnya. Kerja sama di antara Porzingis dengan Doncic membuat Mavericks dapat memberi perlawanan ketat ke Clippers walau pada akhirnya berbuntut kekalahan. Andaikata Porzingis sembuh seratus %, karena itu kesempatan Mavericks untuk mengambil langkah bertambah jauh musim depan akan semakin besar. Belum juga bila pada bursa pasar bebas kelak, faksi team dapat datangkan pemain yang bermutu.

error: